Selasa, 03 Oktober 2017

Cara membuat blogger sendiri

perkenalkan nama saya Maulidin Age Putra . Disini saya akan membagikan pengalaman saya membuat bloger sendiri.

langkah pertama yaitu : - kita harus memiliki alamat email (kalau bisa alamat email menggunakan Gmail)
                                   - kita ketik pada pencarian web dengan alamat www.blogger.com
                                   - kemudian konfirmasi alamat email anda.
                                   - tulis alamat blogger yang anda ingin kan
                                   - tulis judul blogger yang ingin di buat.
                                   - jadilah blogger anda sendiri.


 Sekian pengalaman yang saya tulis, bila ada salah pengetikan mohon dimaklum kan karna ini pertama kali saya membuat blogger. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar